Twister Dog, Bisnis Kentang Ulir yang Sedang Tren


Twister-Dog-franchiseMemulai usaha tidak selalu membutuhkan modal besar, dengan hanya Rp 2,5 juta saja, anda bisa meraup keuntungan hingga Rp 3 juta per hari. Tidak percaya? Ini dia bisnis makanan ringan Twister Dog.

Jihan, salah satu pekerja bisnis Twister Dog mengatakan melalui bisnis keripik kentangnya itu, pihaknya mampu mengeruk keuntungan yang tidak sedikit. Biasanya, ia bisa meraih omzet sebesar Rp 3 juta per harinya. Bahkan, dalam 4 jam saja, pihaknya sudah bisa meraup omzet hingga Rp 3 juta.

“Omzet kita Rp 2-3 juta per hari. Tergantung lokasi sih. Malah kalau di Bandung kan ramai banget ya, itu pernah kita 4 jam Rp 2-3 juta,” kata Jihan, di acara Pameran Waralaba, Bisnis & Peluang Usaha, di Balai Kartini.

Tertarik dengan bisnis ini? Jihan menyebutkan, dengan modal awal Rp 2,5 juta saja, anda sudah bisa mendapatkan pisau ulir, penggorengan stainless 50x50x15 dengan tebal 1,2 mm sebagai alat untuk menghasilkan Twister Dog.

Namun, untuk bisnis siap pakai, usaha ini dibanderol dengan nilai investasi awal Rp 5 juta (langsung jualan). Dengan uang tersebut, anda sudah bisa mendapatkan pisau ulir, penggorengan dan dudukannya, kompor high pressure, tabung gas 3 kg, bumbu rasa bubuk, saos, botol-botol bumbu, nampan, jepitan, tusukan bambu, displai produk, kentang, minyak goreng, dan banner.

“Tambah Rp 300 ribu untuk pisau ulir 2 in1. Untuk bahan dasarnya sama seperti kentang ulir, nanti produknya jadi twister potato, spiral potato, tornado potato. Hanya saja di tengahnya kita beri sosis. Dibutuhkan alat khusus agar proses membuat Twister Dog ini menjadi mudah. Nah, kita siapkan alatnya,” terangnya.

Menurutnya, sudah lebih dari setahun pihaknya mengadakan riset atau uji pasar twister dog dan hasilnya luar biasa. Omzet bertambah termasuk untungnya juga. Produk kentang ulir dimodifikasi menjadi twister dog. “Sosis yang digunakan bebas-bebas saja, mulai dari ayam sampai daging sapi. Harga jual Rp 10.000,” kata dia.

Untuk info lengkap kunjungi www.pisaulir.blogspot.com

 

 

 

 

 

Sumber berita: suarapengusaha.com dan redaksi

Sumber gambar: farm7.staticflickr.com

Leave a Comment

    Twitter JPMI

Komentar Terbaru

  • Admin: Assalamualaikum Wr Wb Bapak bisa mengunjungi situs http://www.kopirolling.web.id/products...
  • Admin: Ibu bisa mengunjungi website http://omahpermen.blogspot.com/...
  • Admin: Alamatnya Dukuh Karangjati RT 04/RW V, Karanggeneng, Boyolali....
  • Admin: Amin......
  • Agung: Semoga cita2 besar Kang Yosa tercapai. Semoga jahe merah ini menjadi identitas untuk Kabup...