Zharifa Fashion, Mengeluarkan Koleksi Busana Muslim Terbaru


Zafira-muslim-Unusual-GlamoursZharifa Fashion kini kembali menghadirkan busana muslim koleksi April yang bertajuk “Unusual Glamours”. Pada koleksi busana bulan April kali ini Zharifa memberikan nuansa busana muslim yang sangat berbeda dengan bulan Maret.

Tema kali ini Zharifa menghadirkan pola cutting yang berbeda dengan busana muslim pada umumnya. Dengan desain pola cutting dan siluet yang zig zag, busana muslim ini memperlihatkan kesan busana muslim yang sama sekali tidak membentuk badan dan sangat modern.

Untuk tren warna yang dihadirkan April ini, Zharifa memberikan sentuhan nuansa warna merah maroon yang dipadu padankan dengan warna gold sehingga memberikan aksen busana muslim mewah dan elegant.

Desainer sekaligus owner Zharifa Fashion Hani Handayani mengemukakan salah satu yang menjadi ciri khas dalam desain busana muslim yang dibuatnya dan menjadi ikon dari Zharifa sendiri adalah kemeriahan dari busana dan siluet pakaian yang tidak biasanya.

Menurutnya, hal ini yang menjadikan Zharifa sangat mudah dikenal desainnya dari busana muslim lainnya. “Kami ingin menghadirkan busana muslim yang unik dan modern sekaligus memperlihatkan keeleganan. Tema April ini memang khusus untuk busana muslim pesta dengan mengambil warna-warna yang berani namun tetap memperlihatkan keanggunannya,” ujar Hani.

Hani juga mengatakan dirinya sangat konsisten membawa nuansa songket dalam setiap koleksi busana muslimnya. Menurutnya, dengan memadukan unsur tradisional dan modern, busana muslim akan memperlihatkan kearifannya sekaligus mewah dan modern.

Hani mengakui dirinya terinspirasi untuk membuat busana muslim yang mengakulturasikan ciri khas busana Eropa dan Timur Tengah.

“Kalau busana Eropa itu unik namun sayang banyak yang terbuka (tidak menutup aurat wanita). Untuk itu saya memadukannya dengan busana khas Timur Tengah yang cenderung tertutup,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber berita: bisnis-jabar.com dan redaksi

Sumber gambar: bisnis-jabar.com

Leave a Comment

    Twitter JPMI

Komentar Terbaru

  • erik kusumah: Boleh minta alamat dan no tlp ksu keju boyolali ga?...
  • koko: Maaf, apakah saya bisa minta materi mengenai aspek perpajakan di bidang Perdagangan? Terim...
  • Cinung Ca: Ini brp hrganya...
  • Milkanknit: Perkembangan teknologi ternyata juga bermanfaat untuk inovasi kerajinan terutama kerajinan...
  • Milkanknit: Ternyata ditangan-tangan yang terampil berbagai macam kerajinan dan pakaian....